Current Issue

Vol 7 No 2 (2016): LAMPUHYANG Jurnal Ilmiah Pendidikan, Agama dan Kebudayaan
View All Issues

 Journal title
 Initials
 Frequency
 Print ISSN 
 Online ISSN 
 Editor-in-chief 
 Managing Editor 
 Publisher 
 Indexing
: Jurnal Lampuhyang
: Lampuhyang
2 issues per year 
: -
: -
 
- 
: -
Google Scholar
 

Dengan kerendahan hati, kami memanjatkan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa  karena berkat-Nya LAMPUHYANG  bisa terbit. LAMPUHYANG Jurnal Ilmiah Pendidikan, Agama, dan Kebudayaan merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penjamin Mutu STKIP Agama Hindu Amlapura.

Pada kesempatan ini redaksi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk Jurnal LAMPUHYANG. Khususnya kepada unsur pimpinan STKIP Agama Hindu Amlapura yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan material maupun semangat untuk kehidupan jurnal LAMPUHYANG. Begitu juga kepada Tim Redaksi yang telah bekerjasama dengan baik, mencurahkan pikiran dan hatinya untuk untuk terbitan ini. Pada edisi ini 90 persen artikel merupakan tulisan dari dosen internal kampus STKIP Agama Hindu Amlapura. Hal ini karena dorongan pimpinan lembaga untuk memberikan peluang sebesar besarnya pada artikel dosen internal kampus untuk termuat dalam edisi ini. Artikel yang telah dimuat tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi penulis artikel itu sendiri guna meningkatkan kinerjanya. Selain itu artikel yang termuat tentu dapat dijadikan sumber rujukan untuk menghasilkan penelitian baik bidang pendidikan, agama maupun kebudayaan. Bagi penulis yang artikelnya telah masuk ke meja redaksi tetapi belum termuat dalam edisi ini mudah-mudahan termuat pada edisi berikutnya.

Sampai saat ini LAMPUHYANG telah terbit selama 7 tahun dengan jumlah artikel mencapai 150 judul. Selama perjalananya banyak tantangan yang dihadapi terutama susahnya mendapatkan artikel yang sesuai dengan gaya selingkung yang ada, selain itu kendala yang cukup besar adalah  minimnya dana untuk penerbitan. Dengan situasi tersebut tentu LAMPUNYANG masih banyak kekurangannya. Namun, dibalik kekurangan tersebut harapan redaksi semoga LAMPUHYANG mampu memberikan sinar pengetahuan bagi kita semua. Sehingga redaksi tiada henti-hentinya membutuhkan dukungan semua pihak untuk keberlangsungan terbitnya jurnal ini. Selain itu diharapkan juga kritik dan saran yang bersifat perbaikan terhadap jurnal ini dari pembaca yang budiman.

Akhir kata Redaksi mengucapkan selamat membaca. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua. Dan semoga LAMPUNYANG mampu memberikan manfaat bagi kita semua.